Iklan

Wednesday, January 16, 2008

Kalo si Ofai isenk

REVISI: Ada masukan dari Sobatku ini untuk tak meng-upload foto Nay yg jelek (Devil), setelah aku pikir-pikir mengapa tidak? Aku ngerti maksud Oeban, mungkin gak perlu dituliskan. Masukan positif tak perlu dibantah toh. Ada sih alasannya aku upload tapi tak penting lagi sekarang :), lagian aku anggap kamu penasehat spiritual (heheh macem selebriti aja!). Jadi foto Nay aku ganti ya....

Isenk buka-buka recent document di PC rumah, ketemu foto ini:
Waah manis nian foto Nai dibikin si Ofai, judule: Penari India, Nay emang suka menari-nari sendiri kalo nemu selendang mama. Lalu aku isenk lagi buka-buka data Ufi...


Di rumah, aku dan abang membebaskan Nay main di halaman, kadang main batu, kayu, pohon, asal diawasi aja. Kami ingin dia menjadi kuat seperti anak kampung, anak alam. Dulu dua abangnya aku manja2, kena batu/tanah dikit diare, lalu baru aku 'lepasin' aja ke alam, alhamdulillah mereka jadi jarang sakit walau main hujan, parit, dsb...

8 comments:

Maryulis Max said...

he3x ado2 se tingkah kamanakan ambo mah Ni :)

Kapatang2 lai main ka blog Uni, tapi indak bisa dibuka, krn hanya yg diundang yg bisa masuk. Kini alah utk publik yo Ni ;)

Anonymous said...

hahahahha........lucu anakmu, Meiy.......gimana kalo Nay udah bisa mbales ya......rame tuh jadinya...

Anonymous said...

ofai apa mamanya yg corat coret nih? aku kok curiga ya....

ichal said...

whuaaawaaaa,,, si Nai jadi menakutkan... walah si Ofai bakatnya di grafis khusus yang syerem2 heheh!!

Anonymous said...

hehehe iseng banget

Vie said...

Ya ampuuun, ampe ngikik aku ngeliat Naysa digituin fotonya. Anakmu itu Meiy, imaginasinya tinggi!

Wulan said...

Halah ... Halah .... Duo jempol lah untuak Nai chayang .. takana dulu waktu ketek acok juo main main dalam embe hahaha .. Setuju Ni .. harus dakek jo alam .. :)

ichal said...

wah ilang foto hasil design kakaknya!