Iklan

Thursday, January 31, 2008

Isenk 2 sore menjelang pulang :D

Jenuh menatapi monitor dan kerjaan terus dari pagi, isenk klik klik eh dapetnya gambar cewe sexy ini:


Bagiku cewe yg paling cakep ya si dia ini--walau yah karena gak gaul-- aku nggak tahu story dia terkini, jaman doeloe aja suka nonton waktu masih Film Dark Angel di TV. Menurutku dia perfect banget, ya proporsi tubuh, juga wajah.

Iseng2 barusan search, ternyata konon katanya dia anti foto nude. Hihi iya nude dalam ukuran barat sono, walaupun kainnya tinggal sejengkal! evil Mayan juga sih, artis Indo aja malah bangga nge-nudis.
mrgreenrolleyesmrgreen

Lho ko cewe sih bukannya nyari gambar cowo? Hehe...apa gak boleh cewe mengagumi cewe lainnya? Aneh gak sih ya, bagi aku secara fisik cowo itu gak indah kalo bikin2 foto sexy, gimanaaa gitu. Kalau cewe so pasti sexy...Kalau cowo sexy bagiku yang tercinta aja. Cowo Sexy bagiku adalah lebih kepada sikap & sifat-sifatnya (lho lho kok malah ngomongin cowo sexy seeh) jadi kalau ditanya siapa cowo favorit selain my love (ingat bukan idola!) aku gak tahu. Kalau movie stars yang cakep2 sih suka, tapi mengidola?....no...no...no.....

Eh ternyata fresh juga loh mrgreenmrgreen

7 comments:

Anonymous said...

yg pake jacket cakep banget. meski orangnya sama heheh

Anonymous said...

cakepan mana sama dian sastro? :D

Anonymous said...

Ayooo, siapa cowok Idolanya?, masa gak tahu sich, heheheu.... :D

Anonymous said...

aku ngeliat cewek yg badannya asik gitu, mikirnya cuma satu : dia itu makan apa nggak sebenarnya?

Wulan said...

Hehehe .. aku ketawa geli baca comment yang diatas :D soale aku mikirnya jura rada sama .. "makannya gimana ya? sama kek aku ato enggak?" huahahahha

Theresia Maria said...

maunya yach perfect kek si Alba inih...eh, tapi sekarang lagi hamil...gak proporsional lagi donk...
met wiken Meiy...

ichal said...

he eh,, bibirnya bagus tuh cewek, hehehe!!

masa sih uni ndak ado cowok idolanyo??? saindak2 indaknyo pernah jadi "secret admirer" waktu mudo-mudo dulu, hihihi!!