Iklan

Friday, September 28, 2007

PR ondeh mandeh! :D

Wadow aku di peerin juga sama Unai!

Each blogger must post these rules. each blogger starts with eight random facts/habits about themselves. bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. at the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names. don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Kemaren sore aku tulis ini, belum selesai, mayan utk ngilangin suntuk lagi pms. Eh paginya dah ada lagi yg ngasih tugas, Dion. Padahal aku suka males bikin PR. PR ini bisa bikin senyum kali…lol

  1. Suka pakaian (baju, sepatu, tas, dll) warna hitam, paling nggak suka ungu. Dulu sering diejek papaku kaya maliang katanya hehe. Padahal kalo ditanya warna kesukaan aku suka ko semua warna, apalagi untuk bunga, suka yg cerah-cerah. Hanya utk pakaian suka warna2 natural, aku nggak suka jadi perhatian. Kalau untuk blog suka warna lembut biar bacanya enak gak sakit mata.
  2. Suka kopi juga sama dengan Unai,tapi dengan sedikit gula ato pait. Fully addicted sejak nyobain kopi Kutacane di rimba Ketambe, trus Kupi Uleekareng di Banda Aceh, duh nikmatnya! Tapi aku bisa berhenti kapan mau lho, misal waktu hamil.
  3. Both diurnal & nocturnal hehe…aku bisa nyetel body, mind n soul mau jadi apa, kalong ato singa, tapi tepatnya kaya gajah kalee. Gampang bangun, gampang tidur. Begitulah, my body is mine!
  4. Suka apa adanya sama orang-orang yg dekat denganku, kadang jutek, judes, marah, to the point soale kalau dengan orang yg enggak dekat aku gak gampang terbuka. Kata gue sih marah dengan cinta. Kalau masih dimarah itu berarti masih sayang, marah beneran aku malah diem and cuek.
  5. Sering dikira orang baik oleh orang yg nggak kenal dekat, padahal nggak juga lah yaw. Soalnya aku suka senyum-senyum, kalau mau, bisa ngomong manis banget. Masih inget dulu tetanggaku pernah bilang: “Mer ini kayanya nggak bisa marah ya…suka senyum…” Trus dijawab kakak sepupu: “Belum tau aja, itu kan senyum mafia!”
  6. Kampuang sekali soal makanan, sukanya masakan padang aja, makanan luar kampung yg aku suka hanya pizza and tom cruise eh tomyam hehehe..atau yg enggak manis okelah.
  7. Suka parno kalo bawa anak, naik becak motor tiap pagi selalu takut tabrakan, tapi kalo udah sendiri? Suka lupa kalau sudah punya anak, berani rafting walau hanya bisa berenang gaya batu, berani offroad tingkat master (tapi bukan aku yg nyetir) kaya ke Abah Anom. Hayoo sapa yg pernah pasti tahu macem mana seramnya itu!
  8. Kalau mau tidur selalu bawa buku, hape, kacamata, kadang-kadang nyetel musik juga. Suka diomelin abang kalo kacamata peot2 aku pasti minta tolong benerin sama dia.
Nggak aku lempar ah, niru Vie, rebel! wehehehe mrgreentwistedtwistedmrgreenmrgreenmrgreenmrgreen

11 comments:

Anonymous said...

oooo...mafia gajah? ya ya... :p

Vie said...

Pasti rajin ngalong ya Meiy?!

Gak papa, klo kebanyakan ngupi, ngalongnya kuat wat.

#5 itu serem juga ya.....
Perlu kucamkan itu... hahahahaha...

Anonymous said...

wah cepat sekali... :D yang lain yang juga aku kasih tugas lom pada ngerjain meiy malah dah selesai, hebat... :D

unai said...

hore..murid yang rajin hehe...yang no 4 sama aku ni...kapan ngupi bareng yuk ;)

Anonymous said...

Kalau senyumnya aja senyum mafia, marahnya pasti... BENCANA!
*Ngebayangin temen gajah ngamuk*
Nan ado-ado sala Unikola... :D

ichal said...

suka hitam!!!. siapa takutt!!
hidup hitam

Anonymous said...

wah, soalkacamata sama ama ibuku...udah berapa kali patah tuh gara2 baca sambil tiduran sampe tidur beneran...yg terakhir krn mgkn beliau gak enak hati, diikat benang patahannya...aku blm sempat beliin yg baru..

Anonymous said...

soal selera, kito samo Ni. Indak basalero nusantara banget, hanya bisa masakan Padang doang... Gak bisa deh bilang Maknyusss untuk masakan daerah lain. he3x

Innuendo said...

nasi padang memang tooooooop !

Anonymous said...

PR nomor 4 itu paling jujur, emang dukun gajah ini doyan marah sama temen... hehe... kayaknya meiy cuma gak pernah marah sama gajah doang deh.

Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold z3o6n7mf